Tentang Kami

Souvenirdyogya menyediakan berbagai macam souvenir pernikahan,souvenir rapat/seminar,oleh-oleh, acessories khas batik kota Yogyakarta. souvenirdyogya telah banyak menerima pesanan ke berbagai wilayah Indonesia yang menginginkan souvenir khas kota Yogyakarta. Pengalaman mendorong Souvenirdyogya untuk meningkatkan fasilitas bagi pelanggannya dengan menyediakan website ini sehingga pelanggan dapat memilih jenis souvenir khas jogja yang diinginkan tanpa harus datang langsung ke tempat kami.

Souvenirdyogya melayani permintaan pesanan souvenir diseluruh Indonesia. Pengiriman akan dilakukan dengan bantuan jasa pengiriman barang yang telah dipercaya menyalurkan barang dengan kondisi yang bagus. Pemesanan souvenir pernikahan, souvenir rapat/ seminar, barang jual kembali dapat dilakukan melalui telp, sms atau E-Mail, dan bagi yang kurang yakin dengan Souvenirdyogya dapat datang langsung ke Griya kami.

Rabu, 28 Mei 2014

Souvenir Tempat Pinsil dan Lipstik

Souvenirdyogya , menyediakan souvenir pernikahan dalam bentuk berbagai macam Tempat Pinsil dan Lipstik  dengan harga grosir dan sangat murah silahkan di lihat dan di pilih , cukup sms atau telp untuk pemesanan 08176436066





Tidak ada komentar:

Posting Komentar